Tuesday, November 21

JAJAN APA DI AEON MALL BSD CITY | King Mango Thai

Minuman kekinian ini, kini hadir di AEON Mall BSD. King Mango merupakan kedai minuman yang berasal dari negeri gajah putih atau Thailand



Minuman yang komposisi utamanya adalah mangga ini sedang digandrungi banyak orang. Salahsatu menu andalan yang ditawarkan kedai ini adalah Big Mango. Big Mango mempunyai komposisi seperti berikut; jus mangga, whipped cream serta potongan buah mangga. 




Saya sendiri enggak akan sanggup apabila harus menghabiskannya sendirian karena porsinya yang besar. Alhasil, saya memutuskan untuk membelinya berdua dengan teman saya (satu gelas untuk dua orang).

Menurut saya, rasa dari Big Mango ini sendiri sebenarnya biasa saja. Layaknya meminum jus mangga yang sering kita temui atau bisa saja kita membuatnya sendiri. Mungkin saja, karena besarnya gelas yang ditawarkan dan potongan buah mangga yang manis legit menarik minat pengunjung untuk tergiur mencobanya. 



Minuman ini  dengan dibandrol dengan harga Rp 50.000 . Agak pricey memang, saya-pun hanya mencoba sekali saja. Dan untuk re-purchased sepertinya saya akan berpikir ulang apalagi kalau sedang akhir bulan  :))

Jadi, kalian sudah pernah/tertarik untuk mencobanya juga kah? 


Where:
King Mango Thai
AEON MALL BSD City 
Food Culture, GF1619

No comments:

Post a Comment